UNIVERSITAS SILIWANGI
FAKULTAS EKONOMI
UJIAN TENGAH SEMESTER GENAP TH. AK.2006/2007
Mata Kuliah : Manajemen Pemasaran
Hari/Tanggal : Kamis / 19 April 2007
Waktu : 90 menit
Jurusan / kls : Akuntansi / A,B,C dan D
Dosen : TIM dosen
1. Coba Anda jelaskan ,perbedaan antara Konsep Penjualan,Konsep Pemasaran dan Konsep Pemasaran ke masyarakat. (singkat tapi jelas,tanpa menyebutkan definisinya).
2. Anda di minta untuk menjelaskan konsep-konsep inti Pemasaran ( Penjelasan Anda Singkat tapi jelas )
3. Harga jual suatu produk tidak hanya di tentukan oleh harga bahan untuk membuat produk tersebut,tapi masih banyak factor-faktor lain yang ikut menentukannya.Anda diminta untuk menjelaskan factor-faktor lain yang ikut menentukan /mempengaruhi penentuan harga tersebut.
4. Untuk menghindari dari penyakit marketing myapia,maka kita perlu mengetahui pengertian 3 (tiga) tahapan produk.Coba Anda jelaskan mengapa demikian.
5. Jelaskan apa yang dimaksud dengan :
a. Turbo Marketing Strategy
b. Market Nicher
c. Market Segmentation
d. PLC
Jumat, 02 April 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar