Jumat, 02 April 2010

Soal Uts Akuntansi Manajemen Pemasaran

UNIVERSITAS SILIWANGI
FAKULTAS EKONOMI

UJIAN TENGAH SEMESTER GENAP TH. AK.2006/2007
Mata Kuliah : Manajemen Pemasaran
Hari/Tanggal : Kamis / 19 April 2007
Waktu : 90 menit
Jurusan / kls : Akuntansi / A,B,C dan D
Dosen : TIM dosen

1. Coba Anda jelaskan ,perbedaan antara Konsep Penjualan,Konsep Pemasaran dan Konsep Pemasaran ke masyarakat. (singkat tapi jelas,tanpa menyebutkan definisinya).

2. Anda di minta untuk menjelaskan konsep-konsep inti Pemasaran ( Penjelasan Anda Singkat tapi jelas )


3. Harga jual suatu produk tidak hanya di tentukan oleh harga bahan untuk membuat produk tersebut,tapi masih banyak factor-faktor lain yang ikut menentukannya.Anda diminta untuk menjelaskan factor-faktor lain yang ikut menentukan /mempengaruhi penentuan harga tersebut.

4. Untuk menghindari dari penyakit marketing myapia,maka kita perlu mengetahui pengertian 3 (tiga) tahapan produk.Coba Anda jelaskan mengapa demikian.


5. Jelaskan apa yang dimaksud dengan :
a. Turbo Marketing Strategy
b. Market Nicher
c. Market Segmentation
d. PLC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar